KERJA ONLINE SHARING URL SHORTEN

url shortener
Mencari penghasilan menggunakan layanan Penyingkat URL atau URL Shortener adalah cara yang paling mudah dilakukan karena tidak memerlukan keahlian khusus dalam menjalankannya. Ini merupakan cara yang paling sederhana dalam kerja online. Bahkan orang yang tidak mengerti kerja online pun bisa menjalankannya dengan menggunakan layanan ini.
earn money onlineProsesnya cukup mudah, hanya dengan memendekkan beberapa URL atau link suatu halaman blog atau situs seperti Facebook, Google dan sebagainya kemudian mempromosikannya dimana saja. Ketika seseorang mengunjungi Link / URL tersebut kita akan mendapatkan penghasilan dengan hitungan per sekian klik sesuai ketentuan yang diberikan oleh penyedia layanan URL Shortener yang digunakan.
Pada umumnya pembayaran diberikan antara $1 USD hingga $10 USD untuk setiap 1000 klik pada setiap 1 URL yan dipendekkan.
Selain itu biasanya terdapat komisi tambahan dari program referral yaitu setiap kali ada pengguna baru yang mendatar melalui URL tersebut dengan jumlah komisi maksimal sekitar 20% dari penghasilan referral. Dibawah ini tertera daftar beberapa penyedia layanan URL Shortener yang membayar.